Launching

Nah, akhirnya jadi juga rumah baru ini

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah YME karena atas segala rahmat limpahannya, akhirnya blog baru ini jadi juga. Tepat post ini saya publish, itu berarti secara resmi rumah saya sudah berpindah ke sini. Rumah saya yang beralamat di http://fauzilhaqqi.net sebelumnya tetap aktif sampai jangka waktu sewa domain habis. Rumah lama nggak akan diupdate atau diubah-ubah lagi.

Kenapa pindah ke rumah baru? Alasan simple. Karena saya mau setia dengan nama panggilan saya. Ahaha. Yup, domain yang lama rasanya kepanjangan. Akhirnya mumpung domain ini masih kosong, ya saya ambil saja. Semoga selamanya saya akan setia dengan nama ini. Tapi blog ini nggak langsung di root domain. Root domain http://haqqi.net cuma buat landing page aja. Isinya semua link yang berhubungan dengan saya.

Saya sebenarnya mau bikin template sendiri, sudah lama, sekitar 3 bulan lalu. Tapi apa daya, dengan kesibukan sekarang dan dangkalnya ilmu desain saya, akhirnya saya menyerah dan memutuskan pakai theme orang lain. Ya, sudahlah. Yang penting saya bisa punya rumah baru lagi dan bisa puas-puaskan menulis. Hehe. Toh yang penting kan isi tulisannya. Desain nomer dua (kata siapa?).

Di rumah baru ini, saya mau meluapkan semua hasrat menulis saya. Mulai dari buku harian, tutorial, sharing, puisi, bahkan sekedar junk. Mumpung sekarang sudah pake HTC Desire, yang internetnya manteb, jadi sewaktu-waktu bisa posting pakai WordPress for Android tuh. Hehe. Oiya, sekarang saya suka bikin puisi loh. Entah tentang rasa sedih, senang, inspirasi, refleksi, dan sebagainya. Untuk puisi saya masukkan di kategori Serenity Words. Sengaja nggak saya masukkan loop di homepage, karena nanti bisa-bisa halaman awal isinya cuma puisi aja. Hehe. Tapi masih bisa diakses via Categories di sidebar. Untuk seputar dunia Teknologi Informasi, saya post di kategori Information Technology. Baik itu tutorial, informasi, dan sebagainya, termasuk dengan source code tulisan saya di PC Media atau PC Mild. Sedangkan untuk buku harian, akan saya post di kategori Life Journey, dan terakhir untuk post yang OOT banget, saya masukkan di kategori Pieces of Cakes.

Ah iya, beberapa post saya copy dari blog saya yang sebelumnya. Memang sengaja nggak pake metode import, karena nantinya males pindahin file gambar secara manual, dan memang sih ada beberapa post yang nggak ingin saya masukkan di rumah baru ini. Hehe. Nama blog ini sengaja tetap, HQ’s Serenity. Artinya, bahwa saya ingin selalu menjadi pribadi yang tenang dalam segala kondisi.

Semoga dengan adanya blog baru ini, saya semakin rajin menulis konten-konten bermutu dan bisa menambah nilai-nilai hidup saya. Amiiin. Welcome all!!! 🙂

Leave a Comment.