Event Ramadhan Bersama BloggerNgalam

Bukan program kerja, tapi pekerjaan yang diprogram dadakan.. hehe..

Sebagai ketua teraklamasi periode ini, sudah tanggung jawab saya untuk terus menghidupkan komunitas non-profit ini. Salah satu caranya adalah dengan terus berkopdar dan membuat beberapa acara insidental. Kopdar-kopdar sederhana sudah dilaksanakan, yang belum adalah event insidental.

Nah, kebetulan kan ini sedang memasuki bulan Ramadhan. Secara dadakan pas beberapa hari sebelum Ramadhan, saya, Sandy, dan Yaniko berkopdar untuk bahas kira-kira bisa ngadain event apa nih. Setelah pembicaraan singkat yang cukup padat itu, diputuskanlah kita mengadakan lomba photoblog untuk Ramadhan ini. Untuk detailnya, bisa dilihat di sini.

Karena komunitas non-profit, mohon maklum ya kalau hadiah yang diberikan nggak besar-besar amat. Kita cuma berniat baik untuk memeriahkan Ramadhan dengan hal yang bermanfaat. Selain itu, kita juga tetap berusaha mendapatkan dana dan tambahan hadiah. Semoga saja nanti bisa dapat tambahan hadiah dari Indosat seperti yang telah dibicarakan sebelumnya.

Setelah itu, mumpung Harry Potter 7b baru ditayangkan di Malang, kita sekalian kopdar nonton bareng. Pesertanya sih itu-itu aja: Sam Ardi, Sandynata, Yaniko (dan ceweknya), Fajar Embun, Gue. Setelah nonton, ternyata ada rapat dadakan lagi. Dari internetsehat.org dan salingsilang.com mau ada acara “Sharing Keliling”. Kebetulan si Sam Ardi kenal sama dedengkotnya, jadi di Malang bisa diadakan.

Karena persiapannya bisa dibilang nggak terlalu ribet dan acara sudah siap jalan, kami mengiyakan. Siapa saja boleh mendaftar dan mengikuti acara ini. Maka diputuskanlah akan ada event tambahan ini untuk memeriahkan Ramadhan, dengan tajuk #oblong — Obrolan Blogger Ngalam. Untuk lebih detailnya, silahkan masuk di sini.

Yuk kita ramaikan acara ini, dan mari kita meriahkan Ramadhan dengan tetap blogging yang bermanfaat..

Bonus: Foto pas nobar Harry Potter 😀

6 tiket yang harusnya gak perlu ngantri

3 Comments

Leave a Comment.