Undangan Gladi Bersih dari Grand Food Court

Makan enak kuliner top khas Malang

Beberapa waktu lalu, saya mendapat email dari seseorang yang belum saya kenal. Setelah berkenalan, ternyata beliau adalah pemilik dari Grand Food Court, sebuah pujasera yang sedang dalam persiapan pembukaan. Beliau sangat antusias terhadap komunitas online, yang saat ini memang semakin mempengaruhi sisi marketing suatu produk.

Halaman depan Grand Food Court

Tentang Grand Food Court sendiri, ternyata pujasera ini fokus kepada kuliner top khas Malang. Diharapkan para penggemar kuliner yang ingin makan enak di Malang untuk bisa dengan nyaman mampir di pujasera ini, menikmati makanan khas Malang dengan berbagai pilihan. Saya sendiri excited dengan konsepnya, yang saya pikir bisa memudahkan saya kalau mengantar tamu luar kota yang ingin makanan atau kuliner top khas Malang. Detail kuliner yang ada di Grand Food Court bisa dilihat di websitenya http://www.grandfoodcourt.com atau Twitternya @grandfoodcourt.

Singkat cerita, salah satu persiapan yang dilakukan oleh manajemen Grand Food Court adalah melakukan gladi bersih sebelum grand opening nantinya. Gladi bersih ini ngapain aja sih? Yang namanya gladi bersih, intinya adalah persiapan sebelum benar-benar berjalan. Nantinya akan ada simulasi berbagai kejadian di TKP. Sang pemilik sebenarnya bertujuan juga untuk mempersiapkan para karyawan menghadapi keadaan tak terduga.

Para peserta gladi bersih akan diinstruksikan untuk beberapa hal. Misalkan, ada yang nanti menumpahkan minumannya. Ada juga yang menjatuhkan sendok atau bahkan memecahkan piringnya. Jangan kaget juga misalkan nanti akan ada mati lampu. Atau misalkan, ada lagi yang tiba-tiba pingsan. Entahlah, bisa dilihat waktu hari-H nanti.

Yang pasti karena ini acara yang diinisasi oleh pihak manajemen, tentu saja gratis. Kebetulan komunitas saya Blogger Ngalam diundang secara khusus untuk hadir di acara Gladi Bersih ini, yang masih akan dilaksanakan besok tanggal 28 November 2011. Tentu saja kami excited untuk menghadiri acara yang mungkin hanya ada sekali seumur hidup. Soal mecahin gelas dan buat onar, memang Blogger Ngalam jagonya! Tidak ada kopdar tanpa kerusakan. Hehe…

Kami juga tidak sabar untuk melakukan review acara ini. Oiya, undangan ini bukan hanya untuk kalangan yang sudah tergabung Blogger Ngalam saja loh, tapi juga blogger lainnya. Asalkan punya blog dan siap mereview, bisa kontak saya langsung. Sebenarnya bukan manajemen Grand Food Court yang mewajibkan membuat review, tapi sebagai etika blogger karena telah diundang, setidaknya mau donk menulis tentang acara ini nantinya. Hehe…

Jangan khawatir bagi komunitas online lain. Untuk grand opening nantinya, tentu saja pihak manajemen Grand Food Court juga akan mengundang berbagai komunitas online lainnya. Kebetulan saya yang diminta secara langsung untuk jadi koordinatornya. Bagi komunitas-komunitas online di Kota Malang yang ingin terlibat bisa langsung kontak saya atau mention via Twitter. Beberapa komunitas dan instansi yang sudah fix mendapat undangan adalah Blogger Ngalam, KasKus Regional Malang, Malang Kuliner, dan beberapa komunitas lain yang saya japri. Untuk detailnya, menyusul yak.. :)

19 Comments

    • eh, serius tuh.. coba cek jejak-jejak kami di berbagai rumah makan yang pernah kami kunjungi. jangankan itu, coba cek jejak kami di Amprokan Blogger terakhir.. wkwk..

      Reply
  1. saya kemarin beli gado2 Pak Wito di dalam Pasar Oro2 Dowo, kata Pak Wito dia ndak buka cabang di Grand Food Court. Yang di Grand Food Court itu CAK Wito buka PAK Wito. Jadi palsu toh yang di Grand Food Court itu? kalau memang bukan gado2 Pak Wito di oro2 dowo, sebaiknya Grand Food Court tidak memakai nama itu, kasihan penggemar gado2 Pak Wito yang asli seperti saya, mengharap Pak Wito eh dapetnya Cak Wito…

    Reply

Leave a Comment.