Kopdar Akbar di Grand Food Court

Lanjutan acara di pusat kuliner khas Malang

Ini lagi satu tempat makan yang paling enak di Kota Malang. Sebuah food court yang mengumpulkan berbagai tenant kuliner top khas Malang di satu tempat. Dari Lumpia MT, Rawon Tessy, Bakmie GajahMada, sampai ke Tahu Telur Jeng Anis dan Bebek HT. Intinya, semuanya enak!

Peserta dari berbagai komunitas

Berlanjut setelah undangan gladi bersih sebelumnya, saya dipercayakan sang manager untuk bagi-bagi voucher ke komunitas-komunitas online untuk dipakai waktu soft opening. Beberapa komunitas yang mendapat jatah di awal ini adalah Blogger Ngalam, Koparema, Kaskus Regional Malang, dan Malang Kuliner. Total ada sekitar 30 orang lebih menyatukan sekitar 5 meja di sana, malam hari tanggal 1 Desember 2011 kemarin.

Saya sendiri pesen Bebek HT, karena emang lagi ngidam bebek. Setelah menunggu beberapa lama, datang juga pesenannya. Tapi karena adik saya sudah pesen nasi goreng yang ternyata porsinya besar, pesanan nasi saya batalkan. Makan bebek doank deh jadinya. Hehe…

Komentar saya terhadap bebeknya, kurang terasa khas bebek. Ukurannya juga kurang besar untuk dibilang bebek “jumbo”. Masih lebih enak bebek di Surabaya yang ada bumbu warna kuningnya. Tapi sambel Bebek HT ini enak juga kok. Overall, secara harga dan wujudnya masih seimbang lah.

Pelayanannya lebih bagus dan rapi daripada waktu gladi bersih sebelumnya. Tapi karena masih baru, memang pelayanan masih kurang cepat. Terbukti masih ada beberapa pesanan teman yang datang cukup terlambat. Untungnya keterlambatan itu gak seberapa terpikirkan karena sambil enjoy ngobrol sama yang lainnya.

Kumpulan foto perkakas Blogger Ngalam

Jenis minuman yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam, dan kebanyakan enak semua. Dengan harga cukup terjangkau, layaklah untuk mencoba Ice Fushion Chocolate, Cupid Fushion, atau sekedar jus buah. Dengan voucher 25 ribu yang diberikan sang manager untuk setiap orang, kalau pintar-pintar milih, sudah bisa makan kenyang plus minum enak.

Sebenernya saya masih pingin kumpul-kumpul lebih lama sama teman-teman komunitas. Tapi karena saya bawa adik yang besoknya harus sekolah, jadi gak bisa pulang terlalu malam. Saya pamit duluan deh. Eh padahal ternyata setelah saya pulang, pak manager datang mampir untuk menyapa teman-teman komunitas.

Kumpulan foto makanan yang sempat dipesan

Manager-nya emang humble, mau berbaur dengan teman-teman komunitas untuk bercerita dan juga mendengar kritik dan saran dari teman-teman. Kami sih dengan senang hati memberikan pendapat, toh untuk kebaikan Grand Food Court dan juga konsumennya. Intinya, kalau memang mau makan enak di Malang ini, dateng aja ke Grand Food Court di Jl. A. Yani no 9 Malang, di sebelah gedung telkom Blimbing.

Semua foto adalah properti @FleurFlauga

2 Comments

Leave a Comment.