Lomba Blog Dalam Rangka Menyambut Ultah Globbers Ke-4

Salah satu rentetan acara ultah

Lomba Blog Wisata Sejarah Kota Malang - 4th BloggerngalamSetelah rapat berkali-kali, persiapan yang dimatangkan hingga gosong, akhirnya salah satu komunitas saya menyelenggarakan rangkaian pertama menyambut Ulang Tahun Ke-4 Blogger Ngalam. Acara ultah ini mungkin akan menjadi acara terbesar Blogger Ngalam selama ini. Bukan hal yang mudah memang, perlu perjuangan dan pengorbanan.

Sedikit bocoran, tema ulang tahun keempat Blogger Ngalam adalah #oblongmerahmuda. Nantinya akan ada lomba blog (ya yang ini), roadshow blogging ke sekolah-sekolah di Malang, dan juga puncaknya adalah perayaan ulang tahun Blogger Ngalam selama 2 hari. Segala persiapan masih dipermatang lagi dengan mengadakan rapat intensif para dewan milis. Semua akan segera kita umumkan nanti.

Kita sengaja mengangkat tema #oblongmerahmuda yang merupakan singkatan dari Obrolan Blogger Ngalam – Mengenang Sejarah Memajukan Budaya. Kebetulan ketua umum panitia pelaksana acara ini adalah FajarMcXoem yang baru saja ganti username akun Twitter-nya. Tentu saja anggota lain dengan senang hati meluangkan waktu untuk membantu persiapan acara ini.

Nah, lomba blog kali ini diangkat dengan tema sama. Makanya salah satu syarat postingan adalah tentang wisata, sejarah, ataupun budaya Kota Malang. Tujuannya tentu saja untuk semakin meningkatkan konten lokal Kota Malang Raya tercinta ini. Malang Raya loh ya, Malang Raya. Itu artinya kabupaten juga masuk donk. Hehe…

Untuk lebih detailnya tentang lomba ini, silahkan bisa cek langsung pengumuman resminya. Sedangkan yang belum ikutan Blogger Ngalam, yuk segera daftar milisnya. Belum tahu cara pakai milis? Baca aja tutorialnya di artikel saya.

10 Comments

    • Di Jayapura ya? ya coba diinisasi donk.. di sini juga gak akan muncul kalo gak ada inisiatornya yang sekarang pun tetap semangat exist di blogger ngalam.. hehe.. 🙂

      Reply

Leave a Comment.