Diawali dengan Bismillah

Bukan sekedar mengisi blog yang lagi hiatus

Eh kamu blogger? Alamat blogmu apa?

Pertanyaan di atas agak ngejleb ketika ditanyakan pada waktu seperti sekarang ini, yang mana post terakhir saja tertanggal 19 Februari 2012. Itupun sekedar post pengumuman kalau saya ada artikel di tempat lain. Iya, sudah agak lama emang gak nulis di blog ini karena berbagai alasan. Padahal, dulu saya pernah komitmen untuk minimal nulis 10 post setiap bulannya.

Sempat ditanyain sama temen di twitter, yang request post tentang manajemen waktu. Hah? Gimana mau ngasih wejangan tentang manajemen waktu, kalau saya sendiri belum bisa mengatur waktu dan meluangkannya untuk sekedar memenuhi target 10 post perbulan saya? Tapi saya pikir-pikir kembali, mungkin masalah utamanya bukan pada pengaturan waktunya, tapi pada kemauan untuk meluangkan pikiran untuk menjelajahi imajinasi-imajinasi sebagai bahan membuat post.

Okeh, kembali ke topik post kali ini. Hari Sabtu kemarin bukanlah sebuah hari yang biasa, setidaknya buat saya. Meski saya selalu berusaha menganggap setiap hari merupakan hari yang istimewa, tapi Sabtu kemarin lebih istimewa lagi. Sebuah hari yang mampu membulatkan hati saya untuk mengambil sebuah keputusan. Meski saya menunda untuk mengutarakan keputusan itu, saya anggap hari Sabtu kemarin lah titik perubahannya.

Alhamdulillah, keputusan saya mendapat tanggapan yang baik, yang akan bisa mewarnai jalan kehidupan saya berikutnya. Setelah ini mungkin pola hidup saya akan sedikit berubah dari yang biasanya. Semoga saya bisa segera beradaptasi secepatnya. Hehe…

Baiklah, mari kita awali kembali lembar-lembar yang baru saja dibuka cover-nya ini dengan bismillah. Dan juga, semoga saya bisa tetap bangun pagi dengan semangat seperti ini dan meluangkan sedikit waktu saya di pagi hari yang selalu indah ini untuk menulis sebuah post untuk blog ini. Amiiin.

Eh baidewei tapi situ kok tanya apakah saya seorang blogger? Gak tau ya siapa ketua bloggerngalam? *manjangin hidung* :D

4 Comments

Leave a Comment.