Tulisan Saya di DailyStasion.com, Tentang Freelancer Menjadi Startup

Setelah sekian lama tak ada post…

Wow, baru sadar kalau bulan ini jari-jari tangan saya belum produktif nulis di blog ini. Yang saya lakukan hanyalah day-to-day activities yang harus dikerjakan karena urgent, bukan suatu aktifitas penting yang menuju Goal saya. Memang beberapa bulan ini saya kurang konsisten ngeblog, karena berbagai hal. Tapi, saya tetap mengaku sebagai blogger abal-abal.

Karena sempat menyatakan bergabung (entah sebagai apa) di sebuah citizen media bernama DailyStasion.com yang dirintis oleh teman-teman komunitas Stasion, saya diminta untuk menulis sebuah artikel. Kali ini saya diminta untuk menulis tentang bagaimana perjalanan dari Freelancer menjadi sebuah Startup. Nggak tahu kenapa kok saya yang diminta menulis, padahal saya sendiri belum jelas Startup-nya apa. Hehe…

Alhasil setelah start menulis sekitar 2 minggu lalu, yang kemudian terpending karena berbagai aktivitas, pagi ini saya coba selesaikan tulisan saya hingga menjadi cukup panjang. Sepertinya sih, melebihi aturan penulisan di sana. Tapi, gak papa deh disubmit. Hehe..

Anda bisa membaca artikel saya di website DailyStasion.com yang berjudul Dari Freelancer, Menjadi Startup. Mengapa Tidak?

Leave a Comment.