Publish Artikel untuk BisaKomputer.com

Beberapa hari ini, jadi pingin publish lagi tulisan lama saya yang dulu untuk PC Mild dan PC Media. Lumayan lah untuk ngisi blog yang saya kelola bersama teman-teman BisaKomputer.com. Tulisan saya di sana juga cukup banyak, ini buktinya. Memang sebagian terlihat repost, tapi saya pikir daripada artikel tersebut terbengkalai di harddisk, dan juga gak mungkin lagi diterbitin sama majalah cetak (baik sama maupun tidak), akhirnya saya publish di blog saja.

Mengenai hak untuk publikasi, tetap selalu saya sertakan informasi bahwa artikel tersebut sudah pernah dipublikasikan di media cetak edisi tertentu. Jadi, bila memang ingin membaca versi cetaknya, bisa langsung cari-cari tuh tabloid di toko koran bekas, kan edisi udah lama. Mau gimana lagi coba?

Gak usah lama-lama, ini daftar beberapa artikel yang saya publish di BisaKomputer.com:

Nah, dengan beberapa artikel di atas, saya harap sih bisa bermanfaat buat pembelajar programming seperti saya ini. Sekedar mengingatkan kembali bahwa blog pribadi saya ini gak akan lagi diisi oleh postingan yang teknis mengenai IT, daripada bikin bingung pembaca yang non-IT. Hehe..

Selamat membaca! 😀

1 Comments

Leave a Comment.