Ternyata Bisa Juga Menang Lomba Tweet

2014-02-10-20.09

“Cetung!” Dapat notifikasi FB untuk sebuah acara yang akan diadakan di Surabaya. Acaranya adalah sosialisasi pembukaan Indigo Incubator 2014. Awalnya saya agak berat untuk berangkat, karena kerjaan kantor masih banyak. Tapi karena disediakan transport dan saya pikir bisa sambil nambah network, saya iyakan untuk berangkat. Saya masukkan dalam agenda, 10 Februari 2014.

Lokasi ada di Nur Pacific Resto, Jalan Gubeng, Surabaya. Berangkat bareng satu komunitas startup, sampai TKP jam 6-an. Selesai sholat, saya ambil dinner dan cari tempat yang mana saya bisa ketemu orang baru. Gak seberapa lama acara menjelang dimulai, ada 2 cewek duduk di sebelah saya. Alhamdulillah.

2014-02-10-18.27

Suasana ruangan cukup nyaman, dengan meja bundar bertaplak pink. Saya baru tahu dari MC bahwa ada 3 hadiah yang akan dibagikan untuk doorprize. Sebuah harddisk 1 TB, satu HP Samsung Galaxy xxxx (awalnya saya kurang jelas apa tipenya), dan Sony Xperia L. Dijelaskan pula ada kompetisi live tweet dan twitpic. Entah yang mana hadiahnya.

Biasanya sinyal HP dan koneksi Internet gak bersahabat. Saya pun biasanya malas untuk ikutan lomba tweet dan semacamnya. Tapi setelah saya restart HP dan dapat password WiFi dari pelayan resto, entah kenapa saya jadi pingin ikutan.

Sempat dengar bahwa lomba twitpic akan berhadiah Samsung Galaxy Four (yang saya dengar). Saya targetkan untuk dapat itu. Saya live tweet sambil saya rutin kasih twitpic. Sepanjang acara saya ndekem ngetik tweet di HP, alih-alih ngobrol sama mbak-mbak sebelah. Memang sih, saya gak niat bawa laptop untuk acara semacam ini, karena kemungkinan besar gak akan dipakai.

Tibalah akhir acara, pengumuman pemenang doorprize.

Pemenang hadiah harddisk 1 TB ditentukan dari undian yang diambil dari kartu nama yang sudah diserahkan di awal acara. Sepanjang hidup saya, saya hampir tidak pernah dapat hadiah yang bersifat keberuntungan ini. Ya sudahlah, pasrah hadiah ini untuk yang lain.

Pengumuman hadiah kedua, Samsung Galaxy “Four” untuk Twitpic. Saya agak deg-degan berharap dapat, saking rajinnya kasih twitpic di setiap live tweet. Eh yang namanya bukan rejeki, pemenangnya peserta lain. Daaaan, ternyata saya baru tahu bahwa sebenarnya hadianya adalah Samsung Galaxy Core! Bukan Four.

Pengumuman hadiah ketiga, Sony Xperia L. Harap-harap cemas mengingat tangan sudah keriting ngetik tweet buanyak banget. Daaaan, MC pun mengumumkan yang menang adalah akun Twitter saya! Yaaaaay!!!

Maju ke depan, penyerahan hadiah, dan ternyata ini adalah hadiah terbesar dari acara ini. Alhamdulillah saya bisa dapat Android gratis ini. Lumayan juga bisa foto-foto sama mbak-mbak cakep di sebelah. :3

2014-02-10-22.15.35

Mau cari akun Twitternya? Silakan cari tweet saya tanggal 10 Februari 2014. 😀

Nah! Dari sini bisa diambil hikmah bahwa: “Gak cuma mbak @nengbiker sang ratu kuis aja yang bisa dapat hadiah”. Hahaha.

Eh tapi, kalau mbak Neng ikut acara ini, bisa dipastikan saya kalah nih. Kalah pengalaman pula! :p

Eniwei, kenalan dulu donk sama Android gratisan saya! Gak berencana saya jual meski harga barunya masih 3jt, lumayan kalau laku 2,8jt aja. Saya rencana untuk tetap saya pakai testing dalam saya belajar bikin aplikasi Android. Welkam tude klab!

IMG_3210

 

24 Comments

Leave a Comment.