Undangan Makan Pizza Hotel Harris Malang

6

Semalam ada undangan pembukaan outlet pizza baru di Hotel Harris Malang, bersama temen-temen @bloggerngalam. Berangkat dari kantor, langsung deh meluncur ke TKP dengan perut kosong. Kebayangnya sih pesta pizza, eh tapi yang pesta sepertinya cuma yang ikut pizza competition. Haha.

Ya sudah, disyukuri saja undangan gratisan ini. Pizza-nya serius enak. Sempat nyoba 2 slice. Rasanya tipis-tipis dan renyah gitu, hasil panggangan tungku kayu, satu-satunya di Malang. Selain itu, ada dinner dengan aneka menu yang uenak-uenak dari Hotel Harris Malang.

Yang bikin nyaman lainnya adalah suasana outdoor dinner, di samping taman serta kolam renang yang arsitekturnya bisa dibilang apik. Masih kelihatan kesan barunya hotel ini, dengan pohon palem yang masih diberi penyangga, belum tumbuh sempurna.

Ada show juggling pakai botol + sumbu api segala loh. Dengan suasana gelap, ngelihatnya kayak api muter-muter gitu. Serasa berkunang-kunang nih mata. Hahaha.

Basically, acara ini seru-seruan aja. Ada lomba cepet-cepetan minum bir dari botol pakai selang tipis panjang. Yaelah, yang ginian sih saya kan gak mungkin ikutan.

harris-1

Lomba kedua cepet-cepetan habisin pizza satu loyang. Byuh, karena sebelumnya sudah comot-comot menu dinner cukup banyak, gak berani deh. Akhirnya si Yaniko coba maju. Sayangnya, belum berhasil menang. Padahal dari segi badan, bisa dibilang paling besar potensi menangnya loh.

Pulang dengan kekenyangan, dan melihat bahwa sedang ada kelangkaan BBM di Malang (pertamax pun habis), saya putuskan untuk tidak pulang dan nginap di kantor seperti biasanya.

pizza

3 Comments

Leave a Comment.