Jadi Ketua (Teraklamasi) BloggerNgalam

Telat banget postingnya, maklum akibat skripsi…

Baru aja dapat amanah jadi pengurus AMA Indonesia cabang Malang, eh lha-da-lah, kok dapat amanah lagi. Tunggu, ini amanah apa bukan se? Perasaan saya sih bukan amanah, tapi jadi tempat sampah :-P. Gara-gara ketua sebelumnya mengundurkan diri yang alasan jelasnya sendiri saya belum tahu, terus gak ada lagi yang mau mencalonkan, jadinya sayalah yang teraklamasi menjadi ketua. Begini ceritanya.

Pas itu saya memang lagi ribet sama skripsi saya, jadi jarang buka milis yang gak ada hubungannya sama kepentingan skripsi saya. Eh ternyata, di milis BloggerNgalam lagi ada thread yang membahas pengunduran diri ketua lama karena suatu alasan, dan dibukalah pencalonan ketua baru. Setelah thread menjadi cukup panjang, saya baru buka dan baru sadar kalau saya ada di daftar calon ketuanya. What?